Islam Information

Post Top Ad

Post Top Ad

Doa Pengunci Neraka - allahumma ajirna minannar rumi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh…….

Disini Shring-Ant akan berbagi tentang do’a pengunci pintu neraka .
Ada kalimat yang insyaallah jika kita membacanya sebanyak 7 kali bisa mengunci pintu neraka selama-lamanya. Dan kita tidak akan bisa masuk kesana. Kalimat ini begitu hebatnya, bahkan rasulullah bilang ini jaminan dari allah kalau kita baca kalimat ini insya allah neraka betul – betul akan tertutup. Buat anak-anak yang membaca insya allah maka ini akan menjadi penutup pintu neraka bagi orang tuanya,buat keluarga dan  anak – anak keturunannya nanti sampai akhir  zaman, kalau memang permintaan itu kepada allah SWT.

Rasulullah berpesan kepada kita semua agar sehabis magrib dan subuh membaca “ Allahumma ajirni minannar” membacanya tujuh kali. Neraka itu ada tujuh pintu tujuh tingkatan , satu kalimat yang kita baca insya allah akan menutup satu pintu neraka. Jiak kita membaca tujuh kali maka tujuh-tujuhnya pintu neraka akan tertutup semua. Subhanallah……….
Kalau kita baca ini sehabis magrib tujuh kali maka insya allah pintu neraka tidak akan pernah dibuka buat kita semua, andai kita meninggal sehabis magrib sampai sebelum subuh.hehe…jaminannya begitu emang. Jika kita meniggalnya jam 8 pagi gimana??? Ya pintu neraka masih kebuka tuh gak terkunci . trus gimana dong…??  Yaa baca lagi sehabis subuh tujuh kali. Kalu kiat baca “allahumma ajirni minannar” sebanyak tujuh kali sesudah subuh , maka insya allah pintu neraka tidak akan dibuka , dikunci selamanya. Mulai dari sebelum subuh jaminan itu berlangsung sampai nanti magrib, magrib kita baca lagi. Yaa kenapa para alim ulama menyuruh kita membaca “allhumma ajirni minannar” sebanyak tujuh kali disemua waktu sholat , supaya kemudian menjadi kebiasaan yang tidak ditinggalkan oleh kita, sehabis sholat kita baca. Adapun didalm Al-Qur’an kita mesti membacanya sebanyak 3 kali. Ada baiknya kemudian kita mengubahnya menjadi 7 kali. Dan jika kita mengubah “allahumma ajirni “  menjadi “ allahumma ajirna “ ,maka itu bukan permohonan kepada allah yang sia-sia. Yang kita maksudkan seakan anak-anak kita,orang tua dan keturunan kita sampai yaumul akhir nanti, keluarga kita yaa kita minta yang ditutup pintu nerakanya bukan buat kita doang..tapi buat semua,kalau yang disebutkan oleh pikiran kita, hati kita dan perasaan kita ,maka semua insay allah ini akan berlaku. Percayalah allah maha luas ampunannya. Mari kita sama-sama jalankan ,khususnya buat keluarga kita setiap habis sholat membaca “allahumma ajirni minannar “ tujuh kali.

Demikian postingan dari Sharing-Ant semoga bermanfaat buat semuanya ….amin